Villa Di Batu

Terbiasa dengan kehidupan perkotaan yang jenuh dan penuh polusi, membuat kita merindukan hidup di alam yang sejuk nan indah. Kingspark 8 Villa, sebuah kawasan hunian dipersembahkan untuk Anda yang menginginkan tinggal dengan kenyamanan suasana alam pegunungan. Berada di antara taman-taman dengan udara yang segar dan bebas dari polusi serta menampilkan pesona alam yang cantik. Menjadi jawaban akan kebutuhan hunian yang mengutamakan kesegaran hidup bagi Anda dan keluarga.


Kingspark 8 Villa menghadirkan konsep BACK TO NATURE yang disertai dengan modernisasi di dalam villa.Anda dapat bebas merasakan indahnya alam dengan didampingi keamanan 24 hours dan one gate system. Anda dapat tetap berinteraksi dengan dunia luar melalui akses berkecepatan tinggi 10MBps. Totalitas di dalam satu hunian menjadikan Kingspark 8 Villa bernilai tinggi untuk investasi masa depan Anda.

Kingspark 8 Villa dibangun dengan desain arsitektur modern yang menyatukan elemen kehidupan manusia dan alam.Kawasan villa ini didirikan sebagai satu kesatuan hunian yang dilengkapi dengan panorama mountain view, kemewahan sky garden, private pool dan premium TV cable untuk relaksasi Anda. Kingspark 8 Villa hadir memberikan konsep villa yang sempurna untuk Anda dan keluarga.


Komentar