Moment Terbaik Berinvestasi Villa DI Malang

Malang adalah sebuah kota paling sejuk, bersih dan tempat pariwisata terbanyak di indonesia. Tak hanya itu , apapun yang anda investasikan di tempat ini akan berbuah manis kelak. Apalagi bila anda berinvestasi villa ataupun rumah. Pasti sangat ramai di kota malang atau Batu ini. Kenapa ?
karena banyak sekali turis ataupun wisatawan yang setiap hari libur pasti berkunjung di tempat pariwisata ini. Tak hanya 1 hari atau 2 hari. Bahkan bisa berminggu-minggu hanya untuk sekedar meluangkan waktu bersenang-senang di tempat ini.
Nah berikut adalah sebuah tips untuk anda yang menginginkan sebuah moment-moment yang paling ampuh untuk berinvestasi villa atau rumah di daerah malang ini.

1. Belilah pada saat harga property stabil

Harga properti di kawasan liburan cenderung lebih stabil dibanding daerah lain. Dengan kata lain, pada momen tertentu harga cenderung booming dan saat lesu sekalipun, harga tak pernah jatuh drastis.
Kesimpulannya, belilah vila atau rumah saat kondisi pasar tengah datar.

2. Kedua, beli diluar musim liburan

Pasar perumahan di daerah liburan tidak hanya siklus, melainkan juga musiman, yang artinya harga relatif naik selama musim liburan dan kembali datar ketika para wisatawan tidak berlibur.
Ketika Anda membeli vila di luar musim liburan, Anda akan bersaing dengan sedikit konsumen lain dan mempunyai lebih banyak waktu untuk memastikan keputusan serta merancang strategi tawar-menawar.
Akan tetapi harga bisa naik dan turun seketika meski di luar musim, jika pemicunya adalah faktor hukum penawaran dan permintaan.
Ketika semakin banyak wisatawan yang datang untuk mencari properti berupa vila, inilah waktu di mana kompetisi penjualan akan memanas dan harga berangsur naik.

3. Ketiga, beli ketika ada permintaan

Kenyataannya, harga properti yang terlampau tinggi, memaksa investor untuk mempertimbangkan rumah seken sebagai satu-satunya ruang investasi kedua.
Asalkan, keputusan ini diambil karena permintaan sewa akan rumah penginapan di satu lokasi wisata begitu besar.
Pastikan sebelum membeli, Anda telah melakukan riset pasar yang menunjukkan betapa banyaknya permintaan namun tidak diiringi ketersediaan. Dengan begitu, investasi rumah villa Anda akan meraup keuntungan sewa yang menggiurkan.
Nah, jika ketiga momen diatas sudah dirasa tepat, kini saatnya menentukan properti mana yang akan dibeli. Jika masih belum punya daftarnya, Rumah.com siap memberikan tiga opsinya untuk Anda


Sumber : Link

Komentar