Bahaya Pengharum Ruangan (Segala Jenis Pengharum Ruangan Non Herbal)


Bahaya Pengharum Ruangan

-Pengharum ruangan bisa menjadi baik aau buruk tergantung pada manusia itu sendiri dan keadaan rumah. rumah yang memiliki banyak ventilasi dan manusia yang tidak memiliki sensitifitas berlebih terhadap pengharum ruangan akan dapat bertahan dengan aroma ruangan yang sejuk dan dapat membuat nyaman. Sedangkan ruangan yang tidak memiliki ventilasi dan manusia yang memiliki tingkat kesensitifitas tinggi akan mengalami beberapa hal berikut :

Sakit Kepala

-Terlalu banyak menghirup pengharum ruangan yang pada dasarnya di buat dari zat-zat berbahaya akan membuat sakit kepala, mata berkunang-kunang.
Gelisah
Merasa gelisah dan cemas dengan sebab yang tidak jelas meskipun anda merasa baik-baik saja dan tidak sakit. Hal ini juga dapat membuat anda kesulitan berkonsentrasi.

Tremor

-Tidak banyak seseorang mendapatkan gangguan ini. hanya orang-orang tersensitiflah yang akan terkena gangguan temor ini. tubuh akan gemetaran terutama pada bagian tangan dan kaki.pada saat kita menghirup pengharum ruangan. Dan jika di teruskan menghirup pengharum ruangan akan mengalami bahaya yang lebih buruk hanya sekedar gemetar pada tangan dan kaki.

Kelelahan

-Kelelahan terjadi dengan sangat tiba-tiba dan tidak jelas meski anda tidak sedang melakukan apa-apa (hanya di dalam ruangan dengan pengharum ruangan). Hal ini terjadi karena oksigen sudah tercemar dengan pengharum ruangan yang membuat tubuh anda menjadi kurang sehat dengan berdampak awal kelelahan tanpa sebab.

Mual dan Muntah

-Jika menggunakan pengharum ruangan lebih lama akan mengakibatkan mual dan muntah setiap kali mencium [engharum ruangan.

Dampak bagi bayi

-sangat berbahaya jika memberi pengharum ruangan dimana ada bayi di sekitar ruangan tersebut. Dampaknya akan membuat bayi menjadi cacat mental, kelainan hormonal, masalah pada reproduksi, fisik dan cacat mental.

Penyakit Kanker

-Memberikan pengharum ruangan pada pembersih kamar mandi dan juga penghilang jamur. Apabila anda menghirupnya dalam jangka waktu yang sangat lama akan meningkatkan resiko terkena penyakit kanker.

Komentar