Bangunan Rumah Minimalis Modern 2017

Bangunan rumah atau villa dibuat sedemikian rupa agar tampilannya dapat memukau banyak orang yang melihatnya. Namun semua itu akan menjadi lengkap dengan tampilan interior masa kini yang menawan pula.

Akan tetapi, Sebagus dan semenawan villa/rumah yang anda inginkan. Tampilan desain harus bisa menyesuaikan dans erasi dengan lingkungan sekitar agar auranya lebih maksimal. Pasalnya, sangat terkesan aneh bila tampilan luar sebuah bangunan berbeda dengan lingkungan sekitarnya dan dalamnya.

Tak hanya alasan menawan dan indah saja, Penghuni rumah/villa harus bisa mendekorasi ruangan bagian dalam mereka sesuai dengan apa yang di inginkan. Namun jika gagal mendesain rumah seperti yang di inginkan tapi tetap hasilnya mengecewakan. Anda bisa langsung meminta jasa interior untuk mendesain dan mendekorasikannya untuk anda. Dan bila dirasa hanya mendesain interior terlalu stengah-stengah. Anda bisa langsung memesan / membeli rumah atau villa dimana bangunan bagian luar dan bagian dalam, bahkan taman sudah tersedia dengan berbagai pilihan sesuai dengan ke inginan anda. simpel kan ^_^. Nah bila anda menginginkan hal yang sesimpel itu, anda bisa melihat lihat katalog hunian yang kami tawarkan. Soal interior dan beberapa lainnya bisa di nego dan di bicarakan sesuai dengan keinginan anda.

Berikut adalah type hunian yang kami tawarkan. Dengan Nilai investasi yang sangat tinggi, fasilitas premium dan high spec :
1. 3 Minutes To : Batu Night Spectacular , Jatim Park 1, 2 & 3.
2. 6 Minutes To : Pasar Apung, Museum Angkut, Pasar Parkir, Alligator park.
3. 9 Minutes To : Alun – Alun Batu Batu town Square.
Fasilitas :
Private pool, Mountain View, Buggy Car, Playground,
premium TV Cable, 10Mbps Fiber Optic Internet, Sky
Garden, 24Hour Security, Trek Jogging.
Contack Us : 081 55608181 (Hamilton) | 082142440015 (Wilujeng) | 082330653109 (Mediani) |

No.Kantor : 0341 598181
Alamat : Jl.Dewi Sartika NO.7A Kel.temas Kec.Batu 65315




Komentar