Daun Mint bikin tikus enggan datang kerumah

  


  Bagi sebagian orang tikus merupakan hewan pengerat yang paling kotor dan mengganggu. Tikus juga termasuk binatang yang tergolong aktif dan merusak semua benda yang di lintasinya. Suka sekali meninggalkan kotoran dimana-mana dan dapat menimbulkan penyakit bagi penghuni rumah tersebut. Karenanya binatang satu ini menjadi musuh besar bagi pemilik rumah.
            Nah untuk mencegah kehadirannya, ada sebuah trik yang sangat mudah dan efisien untuk membuat tikus yang berada di rumah anda semuanya pada keluar rumah, dan adapun tikus yang hendak mau ke rumah anda menjadi enggan untuk datang.
            Supaya rumah Anda tetap aman dari bahaya tikus, sebaiknya Anda mencermati semua celah yang memancingnya untuk datang. Gunakan bahan penangkal untuk menghalau tikus.
            Ada beberapa bahan alami yang efektif yang bisa digunakan untuk mencegah tikus masuk ke dalam rumah. Ketika tikus mencium bahan penangkal, maka ia tidak mau masuk ke dalam rumah. Contohnya adalah daun mint. anda bisa menanam daunt mint di sekitar halaman anda atau di dalam ruangan anda dengan pot pot kecil.
           Banyak penangkal tikus yang baunya harum. Semprotkan penangkal pilihan Anda di bagian-bagian rumah yang cenderung dihuni tikus. Beberapa penangkal yang bisa dipilih diantaranya adalah minyak peppermint, bagusnya disemprotkan di atas meja dapur dan bagian lainnya.
           Selain itu, sebaiknya perlu di ingat cara yang paling cepat dan tidak terlalu menyakitkan untuk membunuh tikus di dalam perangkap lem adalah dengan menenggelamkannya ke air atau dengan memberikan obat yang biasanya di jual di pasaran seperti "obat tikus mati kering".Sehingga tak perlu memukulnya karena bisa menyebarkan kuman dan darah.

Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu
Web : http://www.kingspark8.com.

Komentar