Cat Sehat Untuk Rumah Idaman









Tahukah anda tentang cat rumah yang ramah lingkungan untuk keluarga anda tercinta? Jenis cat yang kita pilih sangat berpotensi dengan kehidupan kita. Oleh karena itu jangan salah pilih cat untuk rumah idaman anda yah ^_^.
                Nah jenis cat seperti KEIM atau lengkapnya KEIMFARBEN merupakan perusahaan yang memproduksi Cat, Coating, Plaster, dan Mortar yang di didirikan sejak 1878 oleh Wilhem Adolf Keim dan berasal dari Jerman. Jika cat lain diproduksi dari bahan akrilik atau plastik, maka cat asal Jerman ini berbahan dasar mineral batu dan pasir sehingga bertekstur kasar.
               Berkat zat hight water vapor permeability, cat juga diklaim dapat bernapas (breathable) karena pori-pori dinding tidak tertutup rapat sehingga menekan kelembaban dinding. "Itulah yang membuat cat tersebut bisa bertahan hingga 10-20 tahun ke depan, tidak seperti cat lain yang cuma 3-5 tahun" pungkas Dicky Fardian, Direktur Marketing PT Romulo Nusantara Perkasa, kepada Pers dalam Pameran Bahan Bangunan IndoBuildTech Expo 2017 Jakarta, di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (19/Mei/2017). .
              Terjadinya proses penyerapan antara cat dengan permukaan dinding (acian, plaster, batu, beton) itu disebabkan oleh penggunaan water glass, sehingga terbentuk lapisan dinding baru. Bahan alami juga membuat cat rendah gas polutan (Volatile Organic Compounds) sehingga TIDAK BERACUN, AMAN DI APLIKASIKAN PADA KAMAR TIDUR ANAK, RUANG MAKAN / SELURUH RUANGAN. Dan untuk harga, “Cat dengan bahan sintetis seperti acrylic harganya tidak akan pernah semahal cat mineral. Ibaratnya, cat dari akrilik itu seperti kulit sintetis sedangkan silicate mineral itu seperti kulit domba. “Warna kami bisa tahan puluhan tahun,” pungkas Dikcy lagi.
Jadi, dengan menggunakan cat tersebut sudah melindungi keluarga tercinta anda. ^_^ .

Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 
Web : http://www.kingspark8.com.

Komentar