Dekorasi Monokrom Kamar anda



Stiker Dinding

               Penggunaan wall stiker atau stiker dinding pada berbagai media bukanlah hal yang asing lagi di semua kalangan. Cukup pilih stiker unik yang sesuai dengan tema kamar anda, dan penempatan yang tepat. Kamar anda menjadi tampak lebih indah di pandang mata.
Kenapa memakai stiker dinding? Karena stiker dinding lebih mudah dan praktis untuk di aplikasikan di sebuah tembok. Daripada harus mengecat atau mendesain sendiri dengan cat kuas. 

Gunakan Tanaman 

              nah, dalam dekorasi monokrom seperti ini, tentu pilihlah stiker dinding yang berwarna hitam dan putih. Pemilihan warnanya sendiri tentu harus disesuaikan dengan warna dinding. Kalau dinding berwarna putih, maka pilihlah stiker berwarna hitam dan begitu pun sebaliknya. Dan agar dekorasi tidak terlihat monoton hanya hitam dan putih. Anda bisa menambahkan sebuah tanaman mungil-mungil yang berwarna hijau atau berbunga dengan banyak warna. Seperti tanaman kaktus dan tanaman sukulen (tidak berbunga) yang dalam perawatannya cukup mudah dan dapat membersihkan udara di dalam ruangan rumah menjadi oksigen.

Gunakan Dekorasi Buatan Sendiri

              Nah jika anda menginginkan sebuah hiasan kreasi sendiri. Anda bisa memanfaatkan media social yang bernama Pinterest yang dapat anda contoh dengan berbagai macam tutorial yang tersedia di dalamnya.

Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 
Web : http://www.kingspark8.com.



Komentar