Perabot Multifungsi Untuk Kamar Sempit

                          
                          

  Kamar tidur bukanlah sebagai tempat untuk beristirahat dan berbaring untuk tidur saja. Kamar tidur juga bisa menjadi area pribadi untuk menenangkan diri dan menikmati ketenangan di kala sendiri maupun berkumpul dengan keluarga. Kamar tidur bisa menjadi sebuah rumah kecil untuk diri anda sendiri. Nah bagaimana jika anda memiliki kamar yang sempit dan segala isinya malah membuat anda makin stress bukannya makin nyaman? Begini caranya untuk merubah kamar sempit menjadi kamar yang multifungsi dan minimalis juga nyaman~
                        "Sekarang ini ada perubahan gaya untuk menata rumah dan kamar tidur. Dulu orang lebih suka yang klasik, lalu berubah ke modern, dan sekarang lebih ke minimalis. Apalagi untuk orang dengan usia 23-45 tahun, mereka adalah seorang first timer punya rumah atau apartemen. Rumahnya kecil, tapi ingin punya banyak benda indah di rumahnya.""
Tak dimungkiri, kini kapasitas ruang di rumah memang lebih terbatas. Konsep dekorasi minimalis ini kemudian berkembang untuk menyiasati ukuran ruang yang terbatas dan sempit agar tetap nyaman ditinggali.
                          Seperti meja multifungsi, Meja tersebut bisa jadi meja makan, kemudian kalau dilipat bisa jadi meja kopi, dan dilipat lagi bisa jadi meja di samping tempat tidur. Konsep-konsep multifungsi seperti inilah yang banyak diinginkan, karena tak menghabiskan banyak tempat tapi fungsinya bisa banyak. Sehingga membuat ruangan anda atau tempat tidur anda menjadi terlihat sangat luas dan rapi.
Biar bagaimana pun juga, pemilihan furnitur di rumah dan di kamar tidur itu menggambarkan kepribadian si pemilik, jadi sudah pasti mereka akan pilih yang sesuai dengan mereka.
Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 
Web : http://www.kingspark8.com.

Komentar