The Great Wood

           



      Kayu adalah salah satu sumber daya alam yang terbaik dan akan selalu ada. ltulah sebabnya mengapa menggunakan kayu itu baik adanya. Kayu telah digunakan sebagai bahan bangunan selama ribuan tahun karena karakter alaminya yang dinilai memiliki banyak keuntungan bagi kesehatan penghuninya. Sebab, sebagai materi yang berasal dari alam, kayu memiliki sifat tidak beracun dan tidak menyalurkan uap kimia ke dalam rumah. Oleh karena itu, memiliki rumah / hunian yang kebanyakan bahan dasarnya kayu sangatlah bagus untuk kesehatan dan kenyamanan anda.
         Ada beberapa macam kayu yang sering di gunakan untuk furnitur atau bahan dasar rumah anda yaitu : 
Jati, Meranti, Merbau, Albaisa, Cendana, Ulin, Eboni, Trembesi, Bangkirai
, Kamper, Sonokeling, Sungkai, Pinus dan Cemara, Kelapa, Mahoni, Kayu Aren. 
        Sedangkan kayu yang digunakan oleh kingspark8 untuk furniture maupun bahan dasar interiornya adalah "solid enginered wood". 
Tahukah anda "solid enginered wood itu seperti apa?
          Solid enginered wood adalah sebuah kayu jenis jati yang sudah mengalami banyak proses pengerjaan untuk menghindari atau mengurangi kelemahan kayu pada saat di gunakan. Jika anda menggunakan kayu biasa dan bukan jenis kayu yang termasuk "solid enginered wood". Maka kayu tersebut akan memiliki banyak kekurangan seperti :
  1. Bersifat kurang homogen
  2. Mudah terpengaruh oleh iklim
  3. Terdapat cacat bawaan dan cacat alam, seperti mata kayu dan pecah – pecah
  4. Agak mudah terbakar.
  5. Kerusakan dapat terjadi pada keadaan kelembaban tinggi
  6. Mudah terserang jamur dan serangga
        Karena struktur kayu solid enginered wood yang tidak terlalu padat, lantai ini tergolong aman untuk diterapkan. Saat seseorang jatuh di atasnya, tekstur kayu yang halus dan ringan akan mengurangi risiko cidera. Oleh karena itu, lantai ini sangat tepat ketika diaplikasikan jika hunian anda juga ditempati oleh orangtua.   itulah sebabnya kingspark 8 villa menggunakan kayu solid enginered wood tersebut untuk bahan dasar lantai di setiap lantai kamar utama anda. Hal tersebut sangat berguna untuk  kenyamanan lantai tempat tidur anda agar lebih tampak eksotis dan elegan.
         Selain itu, kenapa kingspark8villla menggunakan material tersebut? karena  material kayu solid enginered  sangat cocok dengan konsep dasar villa kami yakni "nature for future" dan kayu solid enginered wood yang kingspark 8 villa gunakan sudah bersertifikat daiken japan. Keren dan legal bukan~. 
         Kayu solid enginered wood juga sangat ramah lingkungan, tahan gores, tahan terhadap air, stabilitas tinggi, mudah instalasi, tidak mudah terserang jamur atau rayap dan tahan lama. Perawatannya juga sangat mudah, karena lantai kayu yang kita instalasi di tempat kamar tidur anda termasuk kualitas tinggi. itulah mengapa kingspark8villa lebih menggunakan solid enginered wood daripada kayu biasa.


 Baca juga :


Untuk info lebih lanjut tentang kingspark 8 villa , bisa hubungi di nomor marketing kami di bawah ini : 
  • (081 55608181 - Hamilton S)
  • (082142440015-Wilujeng) ^_^
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 

Komentar