Trend Baru Untuk Furniture Kayu

    


          Jangan kira bahwa furniture kayu tidak bisa di padu padankan dengan tema tradisional atau vintage modern.  Justru karena karakteristik kayulah yang membuat ruangan anda menjadi tampak lebih vintage modern atau tradisional kekinian.  Apalagi jika di ruangan anda sudah menggunakan beberapa furniture atau bahkan bahan yang menggunakan kayu. Tinggal lebih menyempurnakannya sedikit lagi agar tampak lebih kekinian.  Berikut adalah beberapa cara bagaimana mengubah ruangan anda yang tampak kuno menjadi ruangan yang berkesan vintage modern (ruangan dengan furniture kayu kekinian) : 
  1. Pilih warna cat yang sesuai 
                             Semua warna memiliki arti tersendiri untuk ruangan anda. seperti putih yang berfungsi untuk ruangan agar tampak lebih luas, warna coklat untuk menambah kesan hangat, abu-abu untuk menambah kesan modern, biru atau hijau untuk menambah kesan sejuk dan masih banyak lagi. 
Sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu semua warna yang sudah di sebutkan beberapa di atas sebelum menerapkannya pada ruangan anda. Karena warna ruangan andalah yang nantinya akan memberi pengaruh besar pada kesan pertama ruangan anda. 
Untuk furniture kayu, anda bisa menggunakan warna putih,krem,broken,kuning, salem, atau abu-abu agar terkesan lebih modern seperti di villa kingspark 8. 
  1. Padukan dengan Kain yang sesuai
Furniture kayu akan lebih menyala jika dipadu padankan dengan kain yang bermotif namun tidak terlalu mencolok. Kain yang dimaksudkan adalah kain yang berada di ruangan tersebut. Misalnya gorden, taplak meja, sprei, sarung bantal atau sofa. 
Sedangkan untuk motifnya, anda dapat memilih motif batik, abstrak, floral, kotak atau motif unik lainnya. Yang penting bermotif, jangan yang polosan. Jangan lupa untuk menambahkan karpet bulu agar suasana ruangan tampak lebih hidup 
  1. Perkuat unsur vintage dengan unsur Kayu.
Perkuat suasana ruangan anda dengan unsur kayu baik itu dalam bentuk patung kayu, ornamen, meja, lemari atau kursi dan masih banyak lagi macamnya. kenapa harus kayu? kayu sangat identik dengan unsur tradisional atau vintage masa kini. 
Ingat! jangan kebanyakan mengaplikasikan unsur kayu di sebuah ruangan, karena ruangan akan lebih terlihat berantakan atau sempit. Baiknya gunakan unsur kayu hanya 30% dari semua barang yang non kayu lainnya. Meski sederhana, keberadaan kayuyang hanya 30% tersebut dapat membuat ruangan anda jadi lebih vintage modern atau tradisional yang nggak kuno-kuno banget. 
Mudah bukan~ Yuk cobain sekarang juga ~
Nah, daripada anda susah-susah untuk menata interior atau tidak mau repot dalam menatap interior rumah anda menjadi berkesan vintage modern. Di kingspark 8 villa kami menawarkan villa yang sudah memiliki ruangan dengan bahan furniture kayu bersertifikat daiken jepang untuk kenyamanan dan gaya hidup modern masa kini anda. 


Baca juga :


Nah jika anda ingin memiliki villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman dengan full furniture yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi ataupun non furniture. Kingspark 8 villa dapat menawarkan semua yang anda inginkan. Tinggal hubungi marketing kami :
  • (081 55608181 - Hamilton S)
  • (082142440015-Wilujeng) ^_^
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 

Komentar