5 TIPS BERPUASA DI SAAT LIBURAN

            Dimulai dari pada saat sahur, konsumsilah makanan yang memiliki nutrisi dan gizi yang tinggi, kurangi teh yang membuat kamu merasa haus, gantilah dengan madu yang akan membuatmu berenergi. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi vitamin, tujuannya untuk menjaga stamina kamu selama menjalankan ibadah puasa di perjalanan. Jadi, kamu tetap sehat bugar mengunjungi tempat-tempat wisata yang telah dijadwalkan untuk dikunjungi selama liburan.

Istirahat yang cukup

            Istirahatlah yang cukup minimal sehari sebelum memulai traveling. Ini berguna untuk mengumpukan tenaga agar jalan-jalan esok hari lebih bersemangat. 

Banyak minum air putih dan vitamin saat sahur

            Ketika berencana akan traveling ketika puasa, jangan lupa untuk mengonsumsi banyak air putih ketika sahur. Ini berguna untuk menghindari dehidrasi. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengonsumsi vitamin agar stamina tubuh terus terjaga.

Jangan terlalu banyak memilih destinasi

             Meski puasa tidak menghentikan traveling, ini bukan berarti aktivitas yang dilakukan sama persis ketika tidak puasa. Anda tetap harus membatasi. Salah satunya dengan mengurangi jumlah destinasi yang dikunjungi.
Kalau ketika tidak puasa, Anda mendatangi 4 tempat, ketika puasa batasi hanya sampai 2 tempat saja. Tujuannya agar tidak banyak tenaga yang dikeluarkan dan puasa tetap terjaga.

Utamakan destinasi indoor

              Destinasi outdoor umumnya akan membuat Anda banyak berkeringat dan mudah kelelahan. Untuk itu, ada baiknya jika selama berpuasa pilihlah destinasi indoor dan memiliki pendingin udara. seperti museum atau jelajah masjid. 
   
Hindari keluar siang hari

             Ketika siang hari, matahari memancarkan sinar dengan teriknya. Bayangkan betapa lelah dan hausnya jika Anda traveling di siang hari. Untuk itu, hindari keluar ketika itu dan pilih saja sore atau malam hari.
  
            Sedangkan jika tempat tinggal anda berada di kingspark 8 villa area. Tak perlu repot2 untuk takut kelelahan karena liburan di tempat  outdoor.  kingspark 8 villa memiliki tempat yang sangat strategis dimana lokasinya tepat di jantung kota batu yang untuk pergi ke daerah rekreasi hanya 5 menit saja. 

Hanya di kingspark 8 villa yang percaya anda bisa memiliki villa dengan kenyamanan yang pasti.

 Segera hubungi Marketing gallery kami di (0341) 598181 atau info lebih lanjut dapat menghubungi no.di bawah ini :
0341 - 598181
081 55608181 - Hamilton S
082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu
Website : www.kingspark8.com
Instagram : @kingspark8villa
Facebook : https://www.facebook.com/kingspark8/
Youtube : https://youtu.be/ASa5vf2gSpo
Selamat Mencoba !

Komentar