Kelebihan Dan Kekurangan Lampu Cree Led



kelebihan Lampu Led

1. Hemat Energi

       Lampu led lebih hemat energi jika di bandingkand engan lampu bohlam biasa yang lebih banyak membutuhkan banyak energi listrik yang sebagian energinya berubah menjai panas. Selain itu, dengan adanya lampu led di rumah anda, anggaran listrik anda jadi lebih hemat bukan~ .

2. Daya Tahan Lama

      Lampu Led lebih tahan lama dan awet untuk pemakaian. Jika lampu pijar rata-rata hanya bisa bertahan 1000 jam pemakaian, maka lampu LED bisa bertahan hingga 50.000 jam atau jika digunakan 10 jam per hari berarti dapat bertahan hingga 15 sampai 20 tahun lamanya.Jadi, tidak perlu mengganti lampu dengan cepat kan~

3. Ramah Lingkungan

       Cahaya lampu LED tidak menghasilkan sinar Ultra Violet sehingga bisa dikatakan aman untuk manusia. Bagi Anda yang peduli dengan kesehatan, pasti merasa penting untuk tidak menggunakan lampu yang mengandung sinar UV (Ultra violet) yang dapat merusak mata dan kulit. Karena hal ini akan menjadi masalah jangka panjang untuk anggota keluarga Anda.


      Meskipun lampu LED memiliki banyak kelebihan, tapi lampu ini juga mempunyai kekurangan. Namun kekurangan lampu LED hanya ada pada harganya yang bisa jadi dua kali lebih mahal dibanding lampu hemat energi biasa.

 Sumber :  LINK 1,

Komentar

  1. Jackpotcity mobile app for Android - JTG Hub
    How 순천 출장안마 to download JackpotCity 김해 출장샵 mobile app in your state? · Step 1 – 포커 족보 Download and install 포천 출장마사지 the iOS mobile application on your Google Play Store. · Step 2 – Download and install the 김포 출장마사지 Android application for you to download.

    BalasHapus

Posting Komentar