5 Tips untuk Rumah minimalis jadi lebih asri





Rumah asri minimalis memang selalu menjadi impian semua orang. Rumah akan terasa sejuk dengan pepohonan yang asri pada bagian depan atau belakang rumah. Meskipun Anda mengusung tema rumah minimalis, tetap saja Anda harus memperhatikan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar. Rumah yang asri memang terkadang cenderung terlihat gelap, sumpek dan juga seram. Namun,hal itu bisa hilangkan dengan 5 tips berikut ini : 

1. Pilih keramik bertekstur kasar
                  Keramik jenis ini memiliki banyak motif sehingga Anda bisa memilih sesuai selera. Keramik bermotif batu bisa membuat rumah menjadi tampak sejuk dan nyaman, seakan kembali ke alam.
Selain memberi kesan yang indah, pemakaian keramik bertekstur kasar akan menghindarkan penghuni rumah terpeleset.

2. Sesuaikan furniture dengan ukuran teras rumah 
                  Tampilan meja dan kursi di teras rumah dapat menambah daya tarik rumah minimalis Anda. Perlu diperhatikan model dan terutama ukuran meja kursi yang sesuai dengan luas teras di rumah Anda. Kalau bisa jangan berlebihan agar kesan luasnya masih terasa di teras.

3. Hadirkan tanaman hidup untuk kesan asri nan sejuk di mata 
                   Untuk mendapatkan kesan asri, tentu Anda tak boleh lupa menghadirkan tanaman hidup di teras Anda. Warna hijau yang disuguhkan dedaunan jadi terapi mata alami bagi siapapun yang melihatnya. Susun secara rapi dan bersih untuk menghasilkan teras yang asri dan sejuk.

4. Siasati suasana ruangan dengan wallpaper dinding 
                    Untuk menjadikan teras rumah Anda lebih cantik dan indah dengan cara cepat, Anda tinggal memasang wallpaper dinding. Pastikan motif dari wallpaper dinding yang Anda pasang sesuai dengan cat rumah, keramik, furniture dan dekorasi rumah lainnya yang terdapat di teras. Dan agar bisa tetap awet, Sebisa mungkin jangan coret-coret atau bongkar pasang wallpaper dindingnya.

5. Lampu teras untuk menonjolkan kesan mewah di malam hari 
                     Tetap tampilakan kesan indah rumah Anda di malam hari. Agar tampilan teras rumah saat gelap gulita tetap menarik pemasangan lampu hias penting diperhatikan. Tempatkan lampu gantung di tengah-tengah teras atau cukup lampu taman dengan model umum. Namun, yang perlu diperhatikan adalah hanya pilih lampu dengan pendaran warna putih untuk hadirkan kesan mewah.

Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu
Web : http://www.kingspark8.com.

Komentar