Cara Tepat Agar Furnitur Outdoor Anda Tetap Awet













       Memang agak susah terkadang jika anda memiliki furnitur di luar ruangan yang hanya beberapa bulan saja sudah tidak awet atau rusak, padahal harganya sangat mahal dan belinya di tempat yang jauh. Mahal dan murah itu sama saja kalau soal awet apa tidak, itu semua tergantung bagaimana kita bisa merawat benda-benda di sekeliling kita atau tidak.

Minyak Kayu
           Minyak kayu di gunakan untuk furniture yang terbuat dari bahan kayu agar tetap mengkilap dan bertahan lebih lama. Minyak kayu ini akan menjaga furnitur kayu Sobat dari sengatan matahari yang berlebih karena menjaga kelembaban sehingga dapat menurunkan suhu panas matahari ketika mengenai kayu. Dan penggunaan minyak kayu ini sebaiknya di gunakan selama 6 bulan sekali.
Bahan Aluminium
          Bagi yang memiliki furniture berbahan aluminum sebaiknya anda bersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat yang sudah di campur dengan sabun. usahakan membersihkannya dengan lembut dengan busa atau kain. Dan membersihkannya sama sepertia di atas sebaiknya 6 bulan sekali.
Bahan plastik
          Untuk furniture yang berbahan plastik. bisa membersihkannya menggunakan air yang sudah di campur dengan sabun. sedangkan unutuk yang berjamur, bisa menggunakan air dan baking soda.
          Dan jika terjadi hujan, sebaiknya furniture yang terbuat dari plastik di masukkan terlebih dahulu ke gudang. kenapa? karena air hujan bisa membuat furniture yang terbuat dari plastik mengelupas warnanya.
Bahan kain
          Untuk furniture yang terbuat dari bahan kain, anda cukup membersihkannya dengan deterjen. dan untuk yang berwarna putih, pastikan membersihkannya dengan bayclin untuk menghilangkan jamurnya.
Lakukan perawatan secara berkala
         Agar warna furniture tetap mengkilap, sebaiknya anda selalu merawat dengan membersihkan furniture setidaknya sehari 1 minggu sekali.
Tambahkan Antijamur
        Jika Anda teliti melihat alat perawatan di toko furnitur outdoor, tersedia obat jamur yang khusus untuk mencegah munculnya jamur sekaligus menghilangkan jamur pada furnitur—terutama furnitur kayu. Penggunaannya pun cukup disemprotkan pada permukaannya.

Nah, jika kalian ingin membeli sebuah rumah / villa hijau  yang dapat membuat anda merasa sangat nyaman bagaikan di daerah pegununan tentram tanpa polusi udara dan investasi , bisa hubungi :
  • 0341 - 598181
  • 081 55608181 - Hamilton S
  • 082142440015 - Wilujeng
Alamat : Jl.dewi sartika no.7a Batu 
Web : http://www.kingspark8.com

Komentar